Sukses

Entertainment

Adi Nugroho Pilih Hidup Sederhana Bersama Donita

Fimela.com, Jakarta Dalam membina rumah tangga, sebuah pasangan harus bisa menyamakan visi dan misi. Prinsip inilah yang coba dijalankan oleh pasangan Adi Nugroho dan Donita dalam menjalankan bahtera mereka.

Satu hal yang menjadi perhatiannya adalah bagaimana menjalani hidup sederhana. Mereka tak mau hidup mewah sementara harus mengorbankan hal-hal yang paling penting dalam hidup mereka.

Bagi mereka, hidup sederhana namun penuh dengan makna, penuh dengan kehangatan kasih sayang merupakan hal yang penting. Kehidupan keluarga seperti itulah yang ingin mereka tuju.

"Lebih baik hidup sederhana tapi bermakna," tulis Ai Nugroho di laman Instagramnya, adinugroho_st baru-baru ini.

Bukan sebuah rahasia lagi ketika banyak orang lebih memilih mencari harta sebagai priorritas utama tanpa memikirkan keluarga. "Daripada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga," lanjut Adi Nugroho.

Luangkan Weekend

Dalam setiap unggahan, keluarga kecil Adi Nugroho dan Donita sering sekali mengunggah kemesraan juga kehangatan bersama keluarga kecilnya.

Salah satu momen yang selalu mereka wajibkan bersama adalah saat akhir pekan. "Selamat berweekend bersama keluarga," tandas Adi Nugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading