Sukses

Entertainment

Bali Jadi Tempat Maruli Tampubolon Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan tahun baru jadi momen yang sangat di nanti-nanti hampir sebagian orang. Seperti halnya penyanyi Maruli Tampubolon, dikarenakan dirinya tak bekerja dan memilih berkumpul bersama keluarganya.

Maruli Tampubolon pun memilih merayakan liburan Natal dan tahun baru di Bali. Untuk pemilihan tempat sendiri, menurut Maruli memilih pulau Dewata karena sudah memiliki rumah di sana.

"Ke Bali, Pulau Dewata kita Natalan. Seru-seru sama keluarga. Ini pertama nih sama anak saya kan saya sudah bapak anak dua nih, saya mencoba jadi bapak yang baik dengan ngajarin mereka natal, hias-hias rumah dan yang lain," ujar Maruli Tampubolon saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"(Pimilihan Bali) Karena di sana juga ada rumah, jadi kita sekalian spending time, mengakhiri tahun ini di sana kan rasanya kalau Bali itu tenang, masalah enteng, walaupun katanya hujan terus tapi kita senang aja," tambahnya.

Tak hanya itu saja, pria kelahiran 26 Maret 1987 ini juga mengatakan alasan memilih Bali, dikarenakan tempat tersebut adalah salah satu tempat favoritnya di Indonesia. Maruli juga menambahkan liburannya kali ini takkan lama, hanya sampai awal Januari saja. "Saya di Bali sampai Januari awal, second most favorit place setelah Jakarta di sana seperti rumah sendiri juga," ujar Maruli Tampubolon.

Tradisi Natal

Setiap keluarga yang merayakan Natal pasti memiliki tradisi yang hampir sama. Begitu juga dengan keluarga Maruli Tampubolon, namun ada yang berbeda seperti dirinya yang ikut terjun masak di dapur.

"Di rumah kita kumpul keluarga, tukar kado, seru-seruan. Siapa yang jago masak ya masak. Saya juga sempat masak yang saya bisa seperti spagety. Pokoknya seru-seruan bagaimana kita menstimulir kita punya sensitivitas antar keluarga. Jadi sense of the long nya ada. Dan hal tersebut harus di maintenance karena nanti bisa hilang meskipun sama keluarga, jadi itulah giat kita dalam momentum natal," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading