Sukses

Entertainment

Kenang Setahun Kepergian Jonghyun SHINee, Keluarga Gelar Festival Seni

Fimela.com, Jakarta Tepat setahun yang lalu Jonghyun SHINee meninggal dunia, setelah menyerah melwan depresi yang dideritanya. Memperingati kepergiannya pada 18 Desember 2017 lalu, pihak keluarga, agensi dan para penggemarnya pun mengenang sosok Jonghyun lewat berbagai hal.

Keluarga Jonghyun melalui Yayasan Shiny, organisasi nirlaba milik ibunda Jonghyun, yang memiliki misi membatu anak-anak muda dan memberikan beasiswa untuk calon mahasiswa jurusan seni ini, membuat sebuah festival seni untuk mengenang kepergian sang leader boyband SHINee.

Melansir laman Koreaboo, pada 17 Desember teater SM Town Coex Atrium di Gangnam dipenuhi oleh keluarga, teman dekat Jonghyun juga para penggemarnya yang mendapat tiket melalui undian.

Festival yang digelar untuk mengenang Jonghyun itu dibuka dengan upacara pemakaman khusus. Berbagai hal tentang Jonghyun pun ditampilkan di sini.

Selain memutar video Jonghyun festival dengan tema “The Story we Will Fulfill Together” ini juga menampilkan karya-karya yang telah dihasilkannya. Instrumen musik juga disajikan untuk mengingat cinta dan semangat yang Jonghyun SHINee tuangkan dalam karya-karyanya.

Penyebab Kematian Junghyun SHINee

Jonghyun SHINee meninggal akibat bunuh diri di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, pada 18 Desember 2017 lalu. Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan menghirup gas beracun karbon monoksida dari briket batubara yang dibakarnya.

Kepergiannya pun jadi hal yang menyakitkan bagi keluarga serta penggemarnya. di hari pemakamannya, sekitar 1000 penggemar Jonghyun memadati halaman Asan Medical Centre, untuk memberikan penghormatannya yang terakhir pada sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading