Sukses

Entertainment

Dinda Kanya Dewi Lebih Nyaman Naik Kendaraan Umum

Fimela.com, Jakarta Meski miliki jadwal yang padat dan akan lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadi selama perjalanan, Dinda Kanya Dewi ternyata enggan untuk membuang waktu karena macet. Karenanya, aktris Milly dan Mamet ini lebih memilih naik commuter line.

Dilansir dari Liputan6.com, Dinda Kanya Dewi mengaku bahwa dirinya kerap menggunakan kendaraan umum terutama commuter line untuk pergi bekerja. Diakui dirinya lebih nyaman untuk berpergian dengan kereta.

"Gue orangnya nyantai. Kalau nyetir lama banget. ‎Jadi naik kereta lebih enak," kata Dinda Kanya Dewi.

Bukan sampai sana saja, Dinda Kanya Dewi mengaku dirinya pun tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk pergi bekerja. Karena dalam sekali perjalanan dirinya hanya butuh merogoh kocek di bawah lima ribu rupiah.

Menjadi Perbincangan

Meski nyaman menggunakan commuter line, diakui bahwa Dinda Kanya Dewi mengerti jika dirinya menjadi perbincangan saat menggunakan jasa kendaraan umum. Tak jarang masyarakat pun membincangkan dirinya.

"Sosialisasi sama pengguna kereta asyik juga. Jadi gue ke mana-mana suka sendiri. Tapi kadang ada yang ngomongin, 'artis kok mau naik kereta,' ya gitulah," kata Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading