Sukses

Entertainment

4 Film Animasi Seru di SCTV Buat Menemani Libur Natal

Fimela.com, Jakarta Tak ada rencana khusus di libur Natal? Tak perlu risau, di rumah pun kamu tetap bisa menikmati liburan seru. Cukup nyalakan TV dan pilih SCTV. Deretan film animasi seru siap menemani liburanmu di rumah.

Serial komedi Mr. Bean yang telah tayang lebih dulu sejak akhir pekan lalu mulai pukul 08.30 WIB, akan dilengkapi dengan rangkaian film animasi box office lainnya yang juga akan disiarkan di pagi hari di nuansa liburan.

Mulai 22-25 Desember 2018 setiap pukul 06.30 WIB SCTV siarkan film animasi yang sudah terbukti sukses memikat penonton di seluruh dunia. Simak 4 film animasi yang diputar SCTV saat libur Natal berikut ini.

 

1. Shrek

Film Shrek mengetengahkan cerita seru sang ogre yang merasa terganggu ketika seluruh makhluk dari cerita dongeng mengungsi ke rawa miliknya, akan membuka parade pada Sabtu, 22 Desember 2018. Keesokkan harinya, hadir kisah perjuangan kehidupan kumpulan ayam yang mencoba melarikan diri dari peternakkan demi bertahan hidup dalam Chicken Run di hari Minggu, 23 Desember 2018, tayang masih di waktu yang sama yakni pukul 06.30 WIB di SCTV.

 

2. The Croods

Sementara itu tema cerita berbeda akan disuguhkan The Croods yang hadir pada hari Senin, 24 Desember 2018. Bertutur tentang kehidupan keluarga manusia zaman purba gua harus bertahan hidup dengan perubahan alam dan berbagai penemuan yang akan mengantar mereka ke peradaban baru.

 

3. How to Train Your Dragon 2

Tepat di hari Natal pada Selasa, 25 Desember 2018, SCTV akan warnai liburan dengan menayangkan How to Train Your Dragon 2. Ikuti petualangan terbaru Hiccup anak pemuka Bangsa Viking dan Toothless Sang Naga Terbang yang kali ini harus menghadapi ancaman baru atas kehidupan tentram mereka.

 

4. Talking Tom and Friends

Film animasi menarik lainnya akan hadir di pekan terakhir bulan Desember sejak tanggal 26–30 Desember 2018 pukul 07.00 WIB. Serial kartun Talking Tom and Friends yang diadaptasi dari salah satu aplikasi game populer ini akan menampilkan petualangan seekor kucing bernama Tom bersama dengan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading