Sukses

Entertainment

Kaleidoskop Oktober 2018: Michael Buble Perjuangkan Karier dan Kesembuhan Noah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga yang harmonis tak hanya tersaji di layar kaca atau novel-novel romansa. Contoh nyatanya tercermin dari keluarga kecil Michael Buble yang kompak dan saling mendukung satu sama lain.

Buble hidup bersama Luisana Lopilato, istri yang dinikahinya sejak 2011. Mereka berdua dikaruniai tiga orang anak, yakni Noah, Elias dan putri bungsu berusia 4 bulan, Vida Buble.

Namun ujian berat dihadapi penyanyi bersuara baritone tersebut. Oktober 2016, Noah yang masih berusia 3 tahun divonis dokter mengidap kanker hati. "Aku serasa hidup di neraka," ujar Buble saat pertama kali bicara soal kondisi putra tertuanya.

Hati Michael Buble dan Lopilato pun runtuh melihat sang buah hatinya menghadapi penyakit serius di usia dini. Segala macam upaya pun dilakukan sebisa mungkin untuk menjaga kondisi kesehatan Noah yang kini menginjak usia 5 tahun.

Menahan Tangis

Oktober 2018, Michael Buble menjadi tamu di program Carpool Karaoke bersama James Corden. Cerita tentang Noah perlahan membuatnya kuat, ia mulai terbuka untuk berbagi kisah tentang kondisi sang anak.

"Sangat sulit mengatakannya karena sangat menyakitkan untuk dibicarakan," kata Michael Buble saat diminta bercerita oleh James Cordon di episode 'Carpool Karaoke' baru-baru ini. "Tapi ini nyata, kami mendapat diagnosis, dan dia adalah manusia, seluruh hidupku berahir," lanjutnya sambil menahan air mata.

Mundur dari Musik?

Beberapa sumber menyebut Michael Buble akan berhenti bermusik untuk fokus merawat Noah. Jika memang benar, keputusan berat ini tentunya akan sangat disayangkan oleh para penikmat karyanya.

Namun hal tersebut tidak terbukti. Michael Buble justru hadir dengan lagu baru berjudul Love You Anymore yang mengundang empati. Buble masih bisa memberi cintanya kepada sang anak dan penikmat musik.

Konsekuensinya baik Michael Buble dan Luisana Lopilato sama-sama akan mengurangi aktivitas demi Noah dan kedua adiknya. Dukungan yang diberikan oleh kerabat, teman-teman seprofesi dan juga para penggemar juga menjadi energi tersendiri bagi keluarga mereka.

What's On Fimela
Loading