Sukses

Entertainment

Vanesha Angel Terganggu dengan Bentuk Pipinya yang Chubby

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik memang menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai cara pun rela ditempuh asal mendapat hasil yang memuaskan, seperti melakukan operasi plastik. Bagi Vanesha Angel, ketimbang melakukan operasi plastik, ia memilih untuk rutin berkunjung ke salon kecantikan.

Pada Rabu (19/12/2018), artis 26 tahun itu mengunjungi sebuah klinik kecantikan di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Kedatangannya ke Gloskin Asthetic Clinic sendiri untuk mengecilkan bentuk pipinya yang terbilang chubby.

"Hari ini perawatannya buat ngecilin chubby cheek double chin. Jadi disetrika bahasa sekarangnya, tapi nggak ada rasanya sama sekali, benar-benar aman," kata Vanesha Angel dalam Gloskin Relocation Open House di Jalan Bumi, kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Menurutnya, bagian pipinya yang terbilang chubby memang mengurangi rasa percaya diri. Terlebih, saat harus tampil di depan kamera, bentuk pipinya dianggap cukup mengganggu. "Karena memang setiap manusia punya masalah sama double chin itu kan. Dan memang agak gengges (ganggu) double chin ya, kalau ada double chin kan rahang sampingnya bisa kelihatan v shade," terangnya.

Beruntung bagi Vanesha, kedatangannya ke klinik kecantikan langsung ditangani oleh tangan profesional dibidangnya. Dengan tekhnologi terkini yang disebut Hollywood Beauty Secret at Gloskin, tak butuh waktu lama bagi Vanesha Angel merasakan perubahan dalam bentuk pipinya.

"Di sini perawatan dengan tekhnologi terkini. Temanya hari ini Hollywood Beauty Secret, jadi rahasia kecantikan selebriti hollywood kita hadirkan di sini," kata Dr. Nanang Masrani.

Sekitar kurang lebih satu jam mendapat perawatan, mantan kekasih Didi Mahardika itu pun langsung mendapat hasil yang diinginkan. "Memang itu kan harus di maintenance perawatannya biar hasilnya maksimal," pungkas Vanesha Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading