Sukses

Entertainment

Kejutan Edric Tjandra Lamar Venny

Fimela.com, Jakarta Edric Tjandra baru saja melamar sang kekasih, Venny, beberapa watu lalu. Lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, presenter tersebut pun membagikan momen bahagia kepada netizen.

Dalam video tersebut terlihat keduanya sama-sama menangis ketika Edric membuka kotak cincin. Dengan air mata yang berlnang, Venny pun menerima Edric Tjandra dan bersedia mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya.

Lucunya, Venny sendiri mengira bahwa dirinyalah yang berhasil memberikan surprise untuk Edric. Pasalnya ia sudah menyiapkan dekor, makanna dari jauh-jauh hari.

"Saya pikir, saya bikin surprise sama teman-teman. Saya sudah siapin dekornya, makannya, dari jauh-jauh hari. Tiba-tiba, di pertengahan acara saya diminta keluar ruangan dan lampunya mati. Tiba-tiba ada videonya kokoh diputer. Di situ dia propose (lamar) aku. So sweet," ungkap calon istri Edric Tjandra ini seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Menghindari Pertengkaran

Pertengkaran kerap terjadi saat pasangan tengah menyiapkan pernikahan. Namun Edric Tjandra dan Venny pun menghindari adanya cek-cok meenjelang pernikahan. Keduanya pun menyempatkan waktu untuk bertemu meski sebentar.

"Meskipun ketemunya sebentar, satu jam, atau cuma makan. Tapi pasti ketemu," ungkap Venny.

What's On Fimela
Loading