Sukses

Entertainment

Aldy Maldini Berubah Jadi Anak Nakal

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota CJR, Alvaro Maldini Siregar atau yang akrab disapa Aldy Maldini mendapat tantangan baru dalam kariernya sebagai aktor. Di film Say I Love You, ia didaulat untuk memerankan karakter Robert, seorang siswa nakal di sekolah Selamat Pagi Indonesia.

"Robert ini nakal. Suka mabuk, ngerokok. Jadi Robert tuh begitu, tapi dia pintar. Dia ini nakal tapi nilainya bagus terus," ungkap Aldy CJR saat perilisan poster dan trailer film Say I Love You di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

 

Aldy menambahkan, untuk mendalami karakter Robert yang dianggap bertolak belakang dengan kesehariannya, pria berdarah Batak itu pun harus melakukan observasi yang mendalam. Caranya, dengan terjun langsung mengikuti aktifitas sosok Robert yang digambarkan dalam film produksi Multi Buana Kreasindo tersebut.

"Robert itu kan sekarang kerjanya sebagai operator, jadi gue tuh sampai harus ikut dia kerja di ruang operator. Malah gue sampai harus tidur di lantai ruangan itu, gitu dan itu capek banget. Pertama kalinya gue observe karakter secapek itu. Gue takjub gitu dia tuh nggak ada capeknya. Pagi dia operator sampai sore, malam urusin show, selesai itu dia ngedit apa segala macam, pagi tidur, jam 7 udah bangun dan kerja lagi," terang Aldy Maldini.

Film Say I Love You sendiri memang diangkat dari kisah nyata kehidupan sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang ada di Batu, Malang, Jawa Timur. Bercerita tentang cinta yang mampu menginspirasi para siswa SPI untuk membuat langkah besar dalam kehidupan mereka.

 

Tayang 2019

Meski belum memiliki tanggal pasti untuk penayangannya, namun direncanakan film yang skenarionya ditulis oleh Alim Sudio dan Endik Koeswoyo itu akan naik ke layar bioskop pada Februari 2019 mendatang.

Film Say I Love You disutradarai oleh Faozan Rizal yang pernah terlibat dalam beberapa film box office Indonesia. Selain Aldy CJR, beberapa nama lain yang juga ikut terlibat didalamnya adalah Dinda Houw, Rachel Amanda, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Olga Lydia, dan Butet Kartaradjasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading