Sukses

Entertainment

Jadi Korban Tsunami Anyer, Andi Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Windu Andi Darmawan atau lebih dikenal Andi Seventeen sempat dikabarkan hilang akibat terkena arus tsunami Anyer, Banten pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. Kini, Andi sudah ditemui.

Namun sayang bukan wajah bahagia yang ditemui, melainkan tubuh yang sudah terbujur kaku. Kabar tersebut pun diketahui dari akun instagram, Ifan Seventeen.

Ifan menggugah video keceriannya bersama ketiga teman bandnya (Andi, Herman, Beni) saat manggung di suatu tempat. Dalam keterangan fotonya, ia berharap agar Andi bisa tenang di alam yang berbeda.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen. Ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku di sini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya. Nggak akan putus doaku buat kowe, ko Eman n Bani," tulis Ifan Seventeen.

Pelantun "Kemarin" itu juga merasa sangat senang bisa menjadi satu keluarga Seventeen bersama ketiga sahabatnya yang telah meninggal usai kejadian tsunami tersebut.

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @ baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!" tutup Ifan.

Ifan Seventeen sendiri masih berada di Tanjung Lesung untuk mencari istri tercintanya, Dylan Sahara yang masih belum ditemukan hingga kini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading