Sukses

Entertainment

Di Tengah Bahagia Natal, Demi Lovato Belum Siap Kisahkan Dirinya Pasca Alami Overdosis

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato menghabiskan perayaan Natal bersama anggota keluarga, juga anjing-anjing peliharaannya. Di tengah kebahagiaan itu, penyanyi berusia 26 tahun ini masih enggan membuka kisah dirinya yang sempat megalami overdosis pada akhir Juli 2018 lalu.

Lewat cuitan di akun Twitter resminya, Demi menyebut bahwa dirinya kini tengah fokus pada pemulihan diri, serta menanggapi kabar yang beredar seputar masa sulitnya usai mengalami overdosis. "Aku mencintai penggemar saya dan benci tabloid. Jangan percaya apa yang kalian baca," kata Demi pada 21 Desember 2018 meluapkan kekesalannya karena pemberitaan tak benar tentangnya.

Lebih lanjut Demi menyebut bahwa kesembuhan dirinya hanyalah urusannya, "Sebaliknya jika orang-orang berhenti menulis tentang kesembuhanku, itu karena (kesembuhanku) bukan urusan siapapun melainkan diriku sendiri. Aku sadar dan bersyukur karena masih hidup dan bisa merawat DIRIKU," lanjutnya.

Meski telah menyingung soal pemberitaan dirinya selama menjalani rehabilitasi, namun Demi Lovato belum siap membagikan kisahnya kepada dunia. Ia pun berjanji, di masa depan pelantun 'Solo' ini akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Janji Demi Lovato

Di tengah usahanya untuk pulih usai overdosis dan menghilangkan kebiasaan buruknya mengonsumsi alkohol, Demi berjaji suatu hari dirinya akan membagikan kisah perjuangannya dan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

"Suatu hari saya akan memberi tahu dunia apa yang sebenarnya terjadi, mengapa itu terjadi dan seperti apa hidup saya hari ini.. tetapi sampai saya siap untuk membagikan (kisahnya) kepada orang-orang, tolong berhenti mencongkel dan mengada-ada (sesuatu) yang tidak Anda ketahui. Saya masih membutuhkan ruang dan waktu untuk pulih.." tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading