Sukses

Entertainment

Cara Andien Jaga Hubungan Suami Istri Selalu Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Membina sebuah rumah tangga tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya menyatukan dua kepala yang berbeda untuk mengarah pada satu tujuan butuh waktu, perjuangan dan pengorbanan. Demikian pula yang diyakini Andien.

Karenanya, ia bersama suami tetap melakukan kesenangan-kesenangan tertentu. Menurutnya, selingan-selingan segar tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga hubungan agar tetap baik.

"Having fun with your partner is always essential," tulis Andien di laman Instagram miliknya, andienaisyah baru-baru ini.

Bahkan ketika bersama pasangan, seseorang terkadang harus bisa berlaku sebagaimana layaknya anak kecil. Dengan begitu kesenangan yang bersumber dari hati pun akan bisa didapatkan.

"Be like a child, laugh like a child, love them like a child," ujar Andien.

Hubungan Harus Tetap Sehat

Apa yang dilakukan hari ini akan menjadi sebuah cerita di hari mendatang. Demikian juga ketika melakukan sesuatu bersama pasangan. Karenanya, Andien selalu berusaha menjaga hubungannya tetap sehat dan menyenangkan.

"Because some days, we have to create our own sunshine. And that’s how we keep the relationship more fun," tandas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading