Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Masuk Sekolah Lagi

Fimela.com, Jakarta Masih dengan cerita-cerita menyambut pergantian tahun dari para selebritis Tanah Air, kini Nadine Chandrawinata yang mengungkap seperti apa dirinya ketika menutup buku tahun 2018 dan memasuki tahun baru 2019.

Nadine baru saja mengungkap sebuah foto dirinya bersama sang suami, Dimas Anggara yang mengenakan baju berwarna sama seakan sebuah seragam. Dalam foto tersebut keduanya kompak mengenakan celana dan gaun pendek seperti sepasang siswa siswi.

"Masuk Sekolah Kehidupan 2019” #ND," tulis Nadine Chandrawinata di laman Instagram miliknya, nadinelist baru-baru ini.

Dengan ragam pencapaian yang telah didapatkan, serta bagaimana kebahagiaan yang telah mereka lalui sepanjang tahun 2018, Nadine pun tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas berkah yang didapat.

Dalam unggahan yang lain, ucapan syukur tersebut dituliskan mengiringi foto mereka berdua. "Thank you 2018," imbuh Nadine Chandrawinata.

Didoakan Selalu Bahagia

Keduanya yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu tentu saja mulai menapaki kehidupan rumah tangga yang berbeda dari ketika mereka masih sendiri. Namun, doa yang dipanjatkan banyak orang seperti membuat kekuatan tersendiri.

"May each day of the New Year. Bring happiness, good cheer and sweet surprises, to ka Nadine and all your famz! Happy New Year!!GBU," tandas akun bernama leonnieeline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading