Sukses

Entertainment

Begini Cara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menyambut Tahun Baru 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2019 disambut meriah oleh banyak orang, setiap orang punya cara tersendiri untuk merayakan pergantian tahun. Begitu juga dengan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang punya cara tersendiri untuk menyambut tahun baru 2019.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Nadine. Pada postingan foto itu, Nadine dan Dimas tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna hitam.

“Masuk Sekolah Kehidupan 2019,” tulis perempuan kelahiran 8 Mei 1984 itu sebagai keterangan foto. Jika dilihat memang pakaian yang dikenakan Nadine dan Dimas seperti anak sekolah.

Dimas dan Nadine tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna hitam yang dilengkapi dengan suspender warna coklat. Tak hanya itu saja kaus kaki yang mereka kenakan juga kembar. Senyum kebahagiaan seakan terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu

Tak ayal postingan tersebut pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari warganet menganggap apa yang dilakukan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sangat lucu. "Ih wew.. Lucuuuu," nivi_ft. "You guys are so cute," sahut akun putrimarquise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading