Sukses

Entertainment

Tak Suka Tempat Dingin, Dea Dalila Pilih Liburan ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Dea Dalila adalah salah satu selebriti yang sangat menyukai keindahan pantai. Bukan hanya karena indah, masalah suhu juga jadi alasan mengapa Dea lebih suka pantai dan menjadikannya sebagai destinasi liburan favotir.

"Iya lebih suka pantai, memang lebih kesitu, secara elemen dan segala macamnya. Kalau di gunung aku ga tahan dingin, kayak gini aja (manggung dan diguyur hujan) sudah kedinginan," ujar Dea Dalila saat ditemui Fimela.com di kawasan Ancol, Jakarta Utara

"Kalau harus naik gunung Everest, Kilimanjaro kan suasananya dingin ya nanti gimana, bakal menderita aku disana bukannya liburan, karena ga kuat dingin," tutur Dea Dalila.

Meski begitu, dirinya memiliki keinginan besar untuk pergi ke Islandia yang memiliki udara dingin, lantaran wanita dengan nama lahir Dalila Azkadiputri itu ingin sekali belajar musik di daerah tersebut.

"Tapi aku pengen ke Islandia, mau belajar Ilmu musik, explore alat musik baru, genre disana juga lebih experimenental, Islandia ada beberapa band yang mengeluarkan karya menarik. Gimana caranya sih? Apa mungkin harus tinggal disana? Meskipun dingin, kontras keadaan aku. Tapi mau nyobain sih," tutur Dea Dalila.

Ingin Liburan ke Timur Indonesia

Dea menyukai pantai, sehingga ingin sekali berlibur ke bagian Timur Indonesia. Tak hanya liburan saja, nantinya wanita 27 tahun itu juga ingin mengajar musik pada anak-anak di daerah sana.

"Kalau di Indonesia pengen bagian timur dulu, baru deh ke barat. Karena banyak tempat yang menarik perhatian ku dan ada beberapa tawaran program sosial yang ada di daerah tapi belum fix jadi belum disebutin. Nantinya aku mau jadi guru ngajarin musik sih. Dalam bentuk yang beda," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading