Sukses

Entertainment

Ketika Film Dilan 1991 Sindir Calon Presiden

Fimela.com, Jakarta Sudah siap baper? Film Dilan 1991 bakal tayang 28 Februari 2019. Serunya, film ini juga mengikuti pertarungan politik untuk pemilihan Presiden Indonesia yang sedang jadi bahasan netizen.

Ini salah satu kalimat yang bakal membuatmu baper. “Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.” Kata-kata Dilan itu memang tak mudah untuk dilupakan, sebab ucapannya seperti berseloroh namun penuh arti.

Sutradara Fajar Bustomi pun yakin Dilan 1991 bakal menjadi film yang bagus karena berbagai proses di atas berjalan dengan baik. “Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar di 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang,” ujarnya saat dihubungi Kamis (3/1/2019).

 

Iqbaal Ramadhan yang menjadi bintang utama juga mengaku menjalani syuting dengan menyenangkan. Apalagi, ia harus melakoninya di tengah cuaca yang terus diguyur hujan.

“Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir Dilan 1990, kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung,” tutur Iqbaal.

Iqbaal mengaku harus bisa mengingat lagi syuting di film perdananya. Ia tak mau membiarkan semua terasa kembali baru lagi. “Menuju syuting Dilan 1991, gue kayak mengingat lagi karena pengen pas take itu harus benar-benar keluar apa adanya, makanya natural,” tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading