Sukses

Entertainment

Perbedaan Film Koki Koki Cilik dengan Koki Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Koki Koki Cilik membuat MNC Pictures optimistis membuat sekuel film Koki Koki Cilik 2. Film ini masih ditujukan untuk anak-anak dan keluarga. Baru mulai produksi, film ini dijadwalkan tayang saat libur lebaran 2019.

Sekuel film Koki Koki Cilik 2 akan berbeda dengan film terdahulunya. Nantinya film tersebut akan fokus berkisah soal perjuangan anak-anak Koki Cilik yang ingin menyelamatkan Cooking Camp. Maklum, tempat tersebut berencana ditutup oleh pemilik lahan.

 

"Perannya di Koki Koki Cilik 2 masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar di film ini," ucap Ringgo Agus Rahman saat konfersi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (8/1/2019).

Seperti film terdahulunya, Ringgo Agus (Chef Grant) masih kembali bermain di film ini. Namun sayang wajah Morgan Oey dan Aura Kasih tak muncul, melainkan ada wajah baru seperti Christian Sugiono (Chef Eva) dan Kimberly Ryder (Adel).

Selain mereka, film Koki Koki Cilik 2 garapan Viva Westi ini juga dibintangi oleh Alifa Lubis (Melly), Romaria (Key), Adhiyat (Adit), Farraz Fatik (Bima), Ali Fikri (Alva), Marcello (Kevin), Clarice Cutie (Niki).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading