Sukses

Entertainment

Rumah Jamie Dornan, Hunian Terbuka dengan Gaya Modern

Fimela.com, Jakarta Jamie Dornan, aktor yang terkenal lewat perannya di film 'Fifty Shades'ini memiliki hunian mewah seharga $ 3,195 juta (Rp 47.3 miliar). Dominan dengan warna putih, rumah yang mengusung konsep modern minimalis ini ternyata sudah bangun sejak tahun 1959.

Hunian yang dibangun oleh arsitek Edward H. Fickett ini, telah mengalami banyak perubahan, termasuk saat dimiliki Jamie.

Di bagian luar, rumah ini didesain modern di mana terdapat dinding berlubang yang menunjukkan Googie style. Memasuki rumah Jamie, rumah terbuka yang dikelilingi dinding kaca membuat rumah ini dipenuhi cahaya alami.

Selain itu, rumah ini juga memiliki sebuah perapian batu besar yang letaknya berada di antara ruang tamu dan ruang kerja.

Meski tak menggunakan sekat-sekat, namun pembagian ruang di rumah atrium ini begitu indah, di mana ruang makan terletak bersebelahan dengan halaman belakang, yang hanya terpisah oleh slider kaca.

Selain tata ruang yang apik dan modern, rumah ini memiliki dua kamar tidur dan kamar mandi suite, yang bisa mengantarkan pemiliknya langsng ke teras pribadi yang begitu teduh.

Selain fasilitas di atas, rumah ini juga memiliki sebuah kolam renang berbentuk bujursangkar, yang mana bentuknya menambah keindahan rumah. Selain itu, bak mandi air panas pun menjadi salah satu fasilitas mewah di rumah Jamie Dornan, di mana letaknya tersembunyi di balik pohon zaitun di bagian belakang rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading