Sukses

Entertainment

Cinta Laura dan 5 Artis yang Kerap Unggah Foto Seksi di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Cantik dan pintar, itulah dua kata yang bisa mencerminkan seorang Cinta Laura. Lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993, perempuan ini telah menjelma menjadi sosok yang memiliki banyak penggemar.

Di usia yang sudah memasuki 25 tahun, Cinta Laura pun sudah menjadi seorang perempuan yang matang. Ia pun sadar untuk senantiasa menjaga postur tubuhnya dengan berolahraga secara teratur.

Alhasil, bentuk tubuh yang ramping semampai dimilikinya. Cinta pun tak malu memamerkan bagian-bagian tubuhnya dan berpose dengan sangat seksi. Beberapa penampakan keseksiannya tampak di laman Instagramnya.

Sering kali Cinta Laura menampakkan perut rata berototnya, juga bagian tubuh lainnya yang terlihat sempurna atau menjadi goal bagi banyak perempuan. Ia pun tak jarang mendapatkan pujian dari netizen.

Bicara seksi, Cinta Laura tak sendiri. Dan sederet artis ini juga sering memamerkan bentuk tubuh atletisnya ke ranah publik. Siapa saja, mari kita intip.

Bunga Citra Lestari

Penyanyi sekaligus pemeran ini masih memiliki tubuh ideal meski usianya sudah 35 tahun. Bunga juga sering memamerkan pose-pose menariknya di laman Instagram. Bahkan netizen sering menegurnya.

Andrea Dian

Namanya akrab bagi mereka yang senang dengan FTV. Istri Ganindra Bimo ini memang memiliki tubuhyang sempurna. Andrea Dian pun tak malu ketika menampakkan kemolekan tubuhnya di media sosial.

Sophia Latjuba

Meski usia sudah tak lagi muda, namun Sophia Latjuba mampu mempertahankan kecantikannya. Ia pun senang menampakkan bentuk tubuhnya di laman Instagramnya.

Ariel Tatum

Siapa yang bisa menyangkal keseksian Ariel Tatum. Posturnya berhasil membuat kaum Adam terpesona. Ia juga sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial miliknya.

Tyas Mirasih

Namanya pernah terseret dalam kasus prostitusi artis. Namun Tyas Mirasih berhasil membuat hambar tudingan itu. Ia adalah salah satu artis yang kerap mengunggah pose seksi di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading