Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Batasi Anak Gunakan Gadget

Fimela.com, Jakarta Teknologi kini semakin maju, beberapa orangtua pun mengajarkan buah hatinya untuk bermain gadget. Hal ini pun juga dilakukan aktris cantik Angel Karamoy pada kedua anaknya.

Diakui wanita kelahiran Manado itu kini anaknya menjadi ketagihan bermain gadget. Dirasa banyak hal negatif, ia pun meminta kedua buah hatinya, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang untuk membatasi bermain gadget.

"Kalau gadget iya dibatasin. Jadi memang ada waktu waktunya. karena memang nggak baik juga kan, mereka harus kerjain PR, weekend mereka boleh main gadget dan ada jam jamnya," tutur Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2019).

Untuk waktu anak-anak bermain gadget juga sudah diatur Angel Karamoy. Bahkan saat jam mau tidur tiba, ia sudah tak memperbolehkan kedua buah hatinya bermain gadget.

"Pokoknya mereka yang penting homeworknya udah selesai. Terus sebelum jam 8 malam mereka udah terus siap-siap untuk tidur, jadi no gadget," papar Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading