Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik Member Kedua TXT, Soobin

Fimela.com, Jakarta Member kedua TXT diperkenalkan kepada para penggemar pada 13 Januari kemarin. Soobin muncul dengan foto dan video teaser serupa dengan member yang telah diumumkan sebelumnya, Yeonjun.

Informasi yang dirilis oleh Big Hit Entertainment tentang Soobin tidaklah banyak. Namun tampaknya strategi ini justru membuat para penggemar merasa penasaran dan terus menaruh perhatian mereka.

Tak kalah semarak dari Yeonjun, perkenalan Soobin juga menjadi sensasi tersendiri di social media. Rupanya idol yang satu ini punya beberapa hal menarik yang membuatnya banyak dibicrakan fans.

Yuik kenalan lebih dekat dengan Soobiin, member terbaru TXT yang akan segera debut,

Video Perkenalan

Agak berbeda dari Yeonjun yang diiringi musik bernuansa enerjik, video perkenalan Soobin lebih terasa kalem. Tampaknya itu adalah image yang ingin ditonjolkan oleh Big Hit terhadap Soobin.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut Soobin terlihat cool. Ia tampak tenang, kalem dan punya tatapan mata yang membius para fans.

 

Leader TXT?

Idol kelahiran tahun 2000 tersebut ramai disebut fans sebagai leader TXT. Meski belum terkonfirmasi oleh pihak agensi, fans sepakat mendukung Choi Soobin menjadi pemimpin di grup.

Jadi Meme Viral

Hal lain yang mencuri perhatian penggemar tentang Soobin adalah tinggi badannya. Ia disebut-sebut memiliki tinggi sekitar 184 cm yang terbilang tinggi untuk postur tubuh orang Asia.

Hal ini membuat fans ramai membuat meme tentang tinggi badan Soobin dibandingkan para member BTS. Topik ini jadi salah satu yang viral di social media, terutama Twitter.

Kode Rahasia

Di video perkenalan yang diunggah Big Hit Entertainment, ada juga kode rahasia yang terselip di dalamnya. Lebih tepatnya kode itu berada di bagian akhir video, yang berhasil dipecahkan para fans.

Kode tersebut merupakan sandi morse yang akhirnya diterjemahkan sebagai kata 'Dreaming'. Nah itu dia beberapa hal menarik tentang Soobin TXT, siap melihat member TXT selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading