Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK jadi Selebriti Perempuan Korea dengan Followers Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Popularitas girl group BLACKPINK memang tak perlu diragukan. Setelah akun resmi BLACKPINK menjadi nomor satu di antara akun girl group lain, kini giliran salah satu membernya, Lisa BLACKPINK yang menempati jajaran atas selebriti prempuan Korea, yang memiliki paling banyak followers.

Sejak para member BLACKPINK membuka akun Instagram pribadi pada Juni 2018, followers Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose pun terus bertambah. Bahkan kini Lisa tercatat memiliki followers paling banyak dibanding selebriti perempuan Korea lainnya, yaitu lebih dari 13,3 juta, hingga Senin (14/01/2019) sore.

Hal itu pun menunjukkan bahwa Lisa BLACKPINK telah berhasil mengalahkan Taeyeon SNSD dengan 12,9 juta followers, dan sebelumnya menjadi selebriti perempuan Korea yang memiliki pengikut paling banyak.

Selain Lisa BLACKPINK yang mengalami kenaikan followers sangat pesat, tiga anggota lainnya juta memiliki pengikut yang tak kalah banyak. Jennie memiliki 11,9 juta followers, Rose dengan 10,1 juta followers, dan Jisoo punya 10 juta followers.

Konser BLACKPINK

Seiring dengan popularitasnya, BALACKPINK akan segera menggelar konsernya di Insonesia pada 20 Januari 2019.

Untuk tiket standing atau berdiri, dibagi menjadi empat kategori dengan Diamond sebagai kategori termahal dengan harga Rp 2,5 juta. Berikutnya, platinum Rp 2,35 juta, Ruby Rp 2,25 juta, dan Jade Rp 1,45 juta. Sementara untuk tiket seat atau yang duduk, harganya berkisar antara Rp 1,95 juta untuk kategori Gold, Rp 1,65 juta untuk Silver, Rp 1,45 juta untuk Jade, dan Rp 1,1 juta untuk Bronze.

Untuk pendistribusian tiketnya sendiri, IME Indonesia bekerjasama dengan tiket.com selaku official ticketing partner. Tiket konser BLACKPINK di Indonesia pun sudah mulai dijual pada 7 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading