Sukses

Entertainment

Hijrah, Garry Iskak Siap Tinggalkan Dunia Entertain

Fimela.com, Jakarta Sedang dalam tahap belajar untuk hijrah, Gary Iskak siap meninggalkan dunia entertain yang sudah membesarkan namanya tersebut karena ia ingin sekali fokus berhijrah. Namun ia hanya menyerahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya itu memang pasti (tinggalin). Karena gini, pada intinya kita diciptakan sebagai muslim kan tujuannya jelas, kita harus tahu tuhan kita siapa, Allah SWT. Ya jadi harus menjalani perintahnya menjauhi larangannya, itu aja. Sisanya takdir rezeki jodoh Allah yg atur semuanya," jelas Gary Iskak.

 

Gary juga mengaku kini dirinya akan lebih memilih kepada siapa dia bergaul. Agar Gary Iskak tak kembali ke masalahnya yang kelam tersebut dan akan menyongsong masa depan yang jauh lebih baik.

"Iya kita harus tau mana yang baik dan yang tidak bukan memilih tapi untuk kebaikan kita juga gitu loh ya paling gitu aja kebih berhati-hati dalam berbicara dalam berkelakuan juga semua harus dijaga dengan ketentuan," tuturnya.

Jika banyak artis yang memiliki pengajian, namun Gary Iskak mengatakan dirinya tak ikut teman selebriti lainnya. "Enggak (bareng). Kebetulan pengajian saya di serang bersama temen dan guru di sana," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading