Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Santai Jalani Hubungan dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang sudah cukup lama menjalin kasih. Meski demikian, keduanya mengaku tak ingin buru-buru meresmikan hubungan di jenjang pernikahan.

Dilansir dari KapanLagi.com, keduanya memang sudah membicarakan masa depan. Namun saat ini Wilona dan Verrell masih miliki mipi masing-masing.

"Obrolan ada sih. Memang pernah we talk about future, cuman untuk saat ini kami mau masing-masing nih. Maunya masing-masing jadi versi terbaik dari diri kita, sampai kita sama-sama siap sambil kita mempersiapkan ya. Karena mungkin aku sama Verrell mirip, kita nggak mau setengah-setengah," ungkap Natasha Wilona.

Wilona ingin melakukan pernikahan secara total. Kini baik Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pun tengah menunggu dan mempersiapkan diri agar bisa saling membahagiakan.

Tak Ingin Buru-buru Menikah

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mengungapkan rasa bahagia melihat Ammar Zoni yang baru saja melamar Irish Bella. Kendati demikian dirinya tak ingin buru-buru hanya karena desakan dan teman-teman yang sudah menikah.

"Jangan karena mau buru-buru atau desakan orang-orang. Atau teman-teman sudah pada nikah terus pengin nikah juga," ujar Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading