Sukses

Entertainment

Syarat dari Suami Saat Happy Salma Sibuk Bekerja

Fimela.com, Jakarta Happy Salma kini tengah disibukkan dengan teater. Meski sedang diburu waktu oleh segala macam kewajiban, dirinya tetap mendapatkan dukungan dari sang suami.

Pemain teater Nyanyi Sunyi Revolusi ini mengatakan bahwa suaminya tetap mendukung dirinya agar bisa berkarier di industri hiburan. Meski demikian, ia harus mengikuti satu syarat.

"Syaratnya adalah saya jangan sakit. Jadi yang penting kerjanya berarti harus seimbang. Jadi sebelum saya ditegur sama suami, saya menegur diri saya sendiri hahaha. Kalau udah diwarning gitu, berarti udah parah banget. Jadi jangan sampai hahaha," ungkapnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com

Happy Salma sendiri menceritakan bentuk dukungan sang suami untuk kesibukkan dirinya. Hal itu adalah kerja sama dalam menjaga anak-anak. Bahkan hal itulah yang membuat Happy Salma menikahi suaminya

"Biasanya saya sama suami saya, 'Saya mau pergi.' Dia bilang, 'Gak usah khawatir, saya yang jaga anak-anak.' Makanya saya menikah dengan dia! (Kerja sama kami) cukup baik, karena saya terbiasa melihat orangtua saya selalu bekerjasama. Ibu saya juga bekerja, berarti dia juga meringankan pekerjaan suaminya. Tapi bapak saya juga melakukan rumah tangga. Nggak jarang (saya) melihat bapak saya masak, begitu juga dengan suami saya. Suami saya lebih jago lagi masaknya. Kita sama-sama (bekerja sama)," pungkas Happy Salma.

What's On Fimela
Loading