Sukses

Entertainment

Orangtua Raline Shah Selalu Ajarkan Dirinya Berbagi pada Sesama

Fimela.com, Jakarta Raline Shah tak hanya memiliki paras wajah yang cantik saja. Namun dirinya juga memiliki hati baik untuk saling membantu orang lain yang sedang membutuhkan.

Raline pun mengaku memiliki sifat saling membantu itu sudah tumbuh sejak dirinya kecil. Lantaran kedua orangtuanya, selalu saja mengajarkan hal-hal yang lbaik pada wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.

"Sejujurnya saya sudah melakukan ini (membantu orang lain yang sedang membutuhkan) sejak kecil, karena ibu ayah saya mendidik saya untuk selalu berbagi," ujar Raline Shah saat promo film Orang Kaya Baru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Raline juga menceritakan keluarganya yang selalu membantu orang lain. Terlebih lagi, keluarga Raline memiliki hari yang dirasa sangat tepat untuk melakukan hal baik itu.

"Apalagi hari Jumat, kebetulan kami orang Islam, jadi kalau hari Jumat itu biasanya menyiapkan nasi bungkus untuk anak-anak di jalanan di Medan. Saya besarnya di Medan, ayah saya juga kayak salat Jumat bawa sedikit uang untuk diberi sumbangan sedikit uang di kotak infaq," ujar Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading