Sukses

Entertainment

Ibu Rumah Tangga Jangan Berhenti Olah Raga, Tiru Gisella Anastasia dan 5 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Menikah dan menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tak bisa memiliki waktu untuk melakukan olahraga. Buktinya, banyak selebritis termasuk Gisella Anastasia yang ternyata setelah menjadi ibu rumah tangga masih bisa meluangkan waktunya berolahraga.

Bukan semata untuk menjaga fisik agar pasangan selalu mencinta, namun lebih dari itu, ketika seorang ibu sehat maka dirinya akan bisa menjalankan fungsinya dengan baik dalam sebuah keluarga.

Dalam banyak unggahan di laman Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Gisel ini memiliki waktu-waktu khusus agar berkeringat. Jenis olahraga workout sering dilakukan di rumahnya sendiri.

Selain itu, Gisel juga tertarik dengan jenis olahraga sekaligus beladiri seperti muaythai dan thai boxing. Menyewa pelatih pribadi juga dilakukan Gisel untuk melakoni olahraga tersebut.

Alhasil, postur tubuhnya pun selalu mengundang decak kagum. Sebagai artis sekaligus ibu rumah tangga pecinta olahraga, Gisel tak sendiri. Ada beberapa artis yang juga memiliki kesukaan yang sama.

Masayu Anastasia

Selama kurang lebih 10 tahun, Masayu rajin melakukan olahraga yang banyak mengeluarkan kalori dan banyak keringat yaitu muaythai dan juga fitnes. Olahraga ini dilakukan di sela dirinya mengurus anaknya, Samara Anaya Amandari.

Putri Marino

Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino sempat kehilangan waktu berolahraga karena harus fokus pada bayinya, Surinala. Namun kini dirinya sudah mulai intens berolahraga demi mengembalikan bentuk tubuhnya.

Sigi Wimala

Karena anaknya Maxine Sara Tjahjanto (8) dan Alex Tjahjanto (2) sudah lumayan besar, Sigi Wimala pun langsung memilih rutin berolahraga. Bersepeda dan lari menjadi dua olahraga favorit saudara kandung Agni Pratistha tersebut.

Wulan Guritno

Siapa yang tak mengenal artis perempuan satu ini. Kesenangannya dalam berolahraga memang tak bisa diragukan lagi. Tak heran meski dirinya sudah memiliki 3 anak, namun postur tubuh Wulan masih menawan.

Andien

Penyanyi bersuara khas ini memang penyuka olahraga. Tercatat, Andien sudah banyak menjajal olahraga seperti yoga, pilates, power swing, diving, berenang, dan lari. Ia juga pelaku jenis olahraga baru yaitu 20 Fit. Dengan olahraga ini, Andien mampu membakar 500 kalori dalam waktu hanya 20 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading