Sukses

Entertainment

Romantis, Gitaris 5 Second of Summer Michael Clifford Lamar Kekasihnya saat Sunset di Bali

Fimela.com, Jakarta Michael Clifford akhirnya melamar Crystal Leigh, perempuan yang dipacarinya sejak tahun 2015. Mengungkapkan perasaan dengan cara yang romantis, gitaris 5 Second of Summer itu melamar Crystal saat sunset di Bali.

Lewat akun Instagramnya, Michael mengunggah foto bahagianya dengan Crystal saat ia melamar dan memeluk kekasih yang bersedia menikah dengannya itu. "I was lucky enough to ask the love of my life to marry me in the place it all began for us," tulis Michael.

Lebih lanjut pria kelahiran 20 November 1995 itu menyebut bahwa Crystal telah membantunya berkembang dan membentuk dirinya saat ini, dengan cara yang tak pernah ia bayangkan.

Di akhir kalimat, sang gitaris pun menunjukkan kebahagiaanya karena bisa memenangkan seorang perempuan yang begitu dicintainya. "I couldn’t ask for anyone better to spend the rest of my life with. I love loving you, Crystal. ❤," tutup Michael Clifford.

Tempat Bersejarah

Terkait momen romantis tersebut, melansir laman US Weekly, Michael ternyata melamar Crystal di tempat yang sama di mana mereka pertama kali berciuman. Saat itu lagu The 1975 yang berjudul 'Medicine' pun jadi latar momen bersejarah keduanya.

Usai momen romantis itu, keduanya kemudian menyantap makan malam bersama chef asal Australia James Viles, dan merayakannya bersama beberapa teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading