Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Ceritakan Keseruan Saat Liburan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aktris Michelle Ziudith memilih berlibur ke Jepang. Kabar itu pun diketahui dari unggahan Michelle saat berada di negeri Sakura, meskipun tak terlalu banyak yang diperlihatkan.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith menceritakan pengalamannya berlibur di Jepang. Ia mengaku kala itu lebih memilih tempat seperti kuil.

"Iya liburan ke Jepang, pengalamanya nggak ada yang spesifik, kemarin lebih banyak ke kuil-kuil, ke temple temple karena aku biasanya di kota-kotanya kali ini aku ke temple-temple. Terus ambil yang kayak oraclenya," ujar Michelle Ziudith.

Meski mengambil oracle, Michelle Ziudith mengaku tak terlalu mempercayai hal itu. Baginya pengalaman tersebut adalah kenangan yang sangat seru dan tak bisa dilupakan.

"Percaya sih nggak tapi ya seru aja, emang yang bener kejadian ternyata seru ya lucu ya. Apa isi ramalannya, nggak ada sih itu isinya cuma nulisnya very good atau good aja atau bad aja itu langsung diiket. kalau spesifik, spesifiknya nggak ada yang penting-penting banget sih menurut aku. Jadi kayak hal yang gitu cuma seru aja," tambah Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading