Sukses

Entertainment

Gabriella Larasati Debut Main Film Lewat Don't Run Away

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia semakin marak dengan banyaknya produksi dan bintang-bintang baru yang cemerlang. Salah satunya adalah film Don’t Run Away yang dibintangi Dhea Annisa atau Dea Imut. Selain Dhea, film ini juga dibintangi pemain muda Gabriella Larasati.

Meski baru pertama kali bermain film, dunia akting bukan hal baru bagi dara yang akrab disapa Gaby ini. Ia sudah bermain di dua sinetron yaitu Putri Titipan Tuhan dan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut, namanya mulai dikenal saat memerankan karakter Sonya.

Karakter antagonis di STJC ini dimainkan dengan pas oleh Gabrielle yang membuat namanya lekat dengan peran antagonis. Ada yang suka dan ada juga yang jadi benci, hal itu jadi penanda keberhasilannya dalam berakting. Di akhir tahun lalu, Gabriella Larasti mendapat tawaran bermain film dari rumah produksi Super Media Pictures.

Dalam film Don't Run Away yang bergenre horor/thriller, Gaby memerankan karakter Viena yang antagonis tapi juga protagonis. Dalam film ini Gaby memang harus memerankan dua sosok karakter yang berbeda. Film yang digarap sutradara muda berbakat Adi Garing ini sedang melakukan proses syuting du kawasan Cilember Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

“Ini film layar lebar pertama aku. Kebetulan dapat peran yang cukup menantang yaitu memerankan dua peran karakter yang berbeda. Wah, ini tantagan yang menarik banget bagi aku,” terang gadis kelahiran Yogyakarta yang hobi traveling ini. Gaby mengaku mendapat banyak pengalaman. Misalnya saja saat melakoni adegan laga dan fighting sehingga harus memakai sling.

“Aku kan belum pernah pake tali sling. Rasanya seru. Terus aku juga mesti pakai make up karakter. Jadi ada bahan kayak sejenis karet gitulah,” jelasnya. “Jadi wajahku dipermak untuk mendapatkan karya make up karakter yang bagus didepan kamera. Aku mesti bisa menahan gatal. Demi sebuah karya film yang bagus, aku rela harus menerima resiko seperti gatal-gatal di wajahku. Buat para pencinta film thriller horor wajib hukum nya untuk menonton film ini,” sambung Gaby.

Menurut sang sutradara, Don’t Run Away bukan sekedar mengikuti tren film horor yang sedang banyak digemari tapi juga punya pesan moral. Pesan utama dari film tersebut adalah ‘Berani berbuat...berani bertanggung jawab”.

Selain Dhea Annisa dan Gabriella Larasati, film ini juga dibintangi Arnold Leonard, Natalie Zenn, Ismi Welinda, Robert Chaniago, Ahmad Syaifullah dan Ratu Si Kumbang. Film Don’t Run Away yang diproduser oleh Uchu Viejay ini rencananya baru akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2019 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading