Sukses

Entertainment

Pemburu Ombak, Hamish Daud dan 5 Artis Pria yang Suka Berselancar

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemburu ombak, Hamish Daud seakan sudah putus urat takutnya ketika bertemu dengan gelombang besar yang bagi sebagian orang menjadi hal yang mengerikan. Ya, surfing atau berselancar memang telah menjadi hobinya.

Dalam banyak unggahan foto di laman Instagramnya, Hamish Daud terlihat begitu menikmati ketika ada ombak besar yang menghadangnya. Seolah itu menjadi sebuah tantangan yang harus ditaklukkan.

Terlihat dari beberapa foto yang ada, suami Raisa ini sudah sangat ahli dalam menguasai arah ombak menggunakan papan selancarnya. Hamish memang terlihat ahli dalam jenis olahraga di air tersebut.

Karena kesukaannya berselancar, Hamish Daud pun mendapatkan kesempatan untuk membawa obor Asian Games 2018 sembari berselancar. Tampak tenang, Hamish membawa obor yang menyala itu dengan badan tegapnya.

Bukan cuma Hamish Daud, selainnya juga ada selebritis pria yang tak kalah gagah dari Hamish. Siapa saja mereka, sang penakluk ombak-ombak besar nan menantang? Mari kita simak.

Bucek Depp

Hampir semua olahraga yang menantang telah dilakukan oleh Bucek Depp. Berselancar menaklukkan ombak menjadi salah satu di antara yang ditekuninya seperti paralayang, mendaki gunung, off road, menyelam, menembak, touring motor besar, dan lainnya.

Fathir Muchtar

Sama seperti sang kakak, Bucek Depp, hobi Fathir Muchtar pun kurang lebih tak beda jauh. Hobi suami Vera Veriska adalah segala yang menantang dan berbau alam luar. Termasuk berselancar yang menjadi olahraga paling diminati.

Vino G Bastian

Aktor ini memang memiliki hobi yang lumayan laki-laki. Meski tak seperti dua nama di atas, namun Vino juga menyukai olahraga berselancar. Beberapa foto membuktikan dirinya yang jago menaklukkan ombak.

Ali Syakieb

Adik Nabila Syakieb ini juga memiliki hobi yang sangat laki-laki. Selain motor, ia juga sering melakoni hobi lainnya yaitu berselancar menaklukkan ombak yang menantang.

Firly Firlana

Firly pernah mengatakan bahwa dirinya menyukai olahraga surfing. Ia yang kelahiran Aceh mengaku sering melakukan olahraga tersebut di pantai Sabang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading