Sukses

Entertainment

Hyun Bin dan Son Ye Jin Kembali Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin kembali dikabarkan telah berpacaran, setelah foto keduanya yang tengah berbelanja disebuah toko tersebar secara online. Dalam foto tersebut, keduanya nampak berjalan bersama di sebuah supermarket di luar Korea sambil mencari barang yang akan dibeli.

Terkait rumor tersebut, agensi Hyun Bin, VAST Entertaiment pun mengeluarkan pernyataan bahwa keduanya tak hanya pergi berdua. Selain itu, mereka juga menyebut bahwa dua selebriti Korea ini tak sedang menjalin hubungan khusus.

"Kami memeriksanya (foto yang beredar) secara pribadi, dan rumor kencan itu tidak benar. Dia (Hyun Bin) mendengar bahwa Son Ye Jin saat ini berada di Amerika Serikat, jadi mereka bertemu dengan (teman) kenalan dan pergi berbelanja bahan makanan bersama, tetapi sepertinya ini disalah artikan," ujar pihak VAST Entertaiment memastikan, seperti dikutip dari laman Soompi.

"Ada kenalan lain bersama mereka di toko," tandas pihak agensi Hyun Bin, menegaskan bahwa artisnya tak benar-benar pergi berdua dengan Son Ye Jin.

Bukan Kali Pertama

Ini bukanlah kali pertama rumor terkait hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin mencuat, di mana sebelumnya dua selebriti ini juga kepergok tengah menghabiskan waktu bersama saat berada di Amerika Serikat.

Pihak agensi beralasan, munculnya rumor ini karena keduanya adalah sosok terkenal di Korea Selatan. Selain itu, keduanya pun bekerja dalam proyek yang sama saat membintangi film 'The Negotiation' pada 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Son Ye Jin

Loading