Sukses

Entertainment

Mengukir Kenangan ala Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis yang kini tengah kasmaran, Ammar Zoni dan Irish Bella makin banyak mengungkap kemesraan di media sosial. Di Instagram salah satunya, Irish Bella dan Ammar sudah tak malu lagi menutupi hubungan mereka.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni baru saja melamar mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut pada Sabtu (12/1/2/2019) malam. Mungkin bagi sebagian orang terkuaknya hubungan mereka merupakan kejutan.

Semenjak itu, Irish Bella pun mencoba mengukir kenangan demi kenangan bersama Ammar Zoni lewat foto-foto bersama. "I never want to stop, making memories with you," tutur Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_ baru-baru ini.

Dalam unggahan lainnya, Ammar Zoni terlihat menggendong Irish Bella di sebuah taman. Sembari menampakkan punggung telapak tangannya ke depan kamera, Irish Bella seakan ingin pamer cincin di jari manisnya.

"I come to find, my fire was fate forever with you," tulis Irish Bella yang merasa takdirnya adalah bersama Ammar Zoni.

Segera Menikah

Hubungan Ammar dan Irish Bella ini memang tak lepas dari pro dan kontra netizen. Namun banyak dari mereka yang memberikan doa supaya keduanya cepat melangkah ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan.

"@_irishbella_ semoga kakak Ibel dan kak Ammar cepet ke pelaminannya ya," tandas sebuah akun bernama sulfi_2104.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading