Sukses

Entertainment

Hal yang Sebenarnya Terjadi di Balik Kontroversi Dance Leeteuk dan Irene

Fimela.com, Jakarta Leeteuk, leader boyband Super Junior sedang menuai pro kontra di social media. Gara-garanya penampilan Leeteuk di atas panggung baru-baru ini diduga berbau pelecehan seksual.

Adalah Irene, partner dance Leeteuk saat mereka manggung di Chili dalam rangka konser SM TOWN. Saat itu keduanya membawakan koreografi Lo Siento, hits Super Junior yang booming di negara-negara Amerika Latin.

Leeteuk dituding melakukan hal kurang pantas dengan memegang pinggang Irene saat berdansa. Akibatnya para penggemar Irene menyebarkan pendapatnya dan meminta Leeteuk meminta maaf.

Di sisi lain penggemar Super Junior juga bereaksi. Mereka menjustifikasi tudingan yang menyudutkan Leeteuk dengan memberi beberapa argumen serta foto-foto yang mendukung.

Yang Sebenarnya Terjadi

Beberapa fans sempat merekam koreografi yang memicu kontroversi tersebut dan mengunggahnya ke social media. Dari situ Leeteuk memang terlihat memegang pinggang Irene, tapi apakah itu pelecehan seksual?

Di unggahan lain netter menyebut koreografi yang dibawakan oleh Leeteuk dan Irene adalah versi yang lebih sopan. Di versi aslinya Leeteuk melakukan gerakan seperti memeluk sang penari wanita, tapi di kasus Irene tidak.

Gerakan membela Leeteuk ini pun trending di Twitter, agar netter tidak menuding sembarangan. Apalagi saat itu Leeteuk dilaporkan sedang berada dalam kondisi yang kurang sehat tapi tetap tampil demi profesionalisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading