Sukses

Entertainment

Menginspirasi, 5 Film Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini banyak orang yang kisah hidupnya menginspirasi orang lain. Tidak hanya menginspirasi orang lain saja, mereka juga mencetak sejarah. Wajar jika pada akhirnya kisah hidup mereka pun diangkat menjadi sebuah film.

Tercatat beberapa kisah hidup orang hebat diangkat menjadi sebuah film. Dalam kesempatan kali ini, Fimela.com merangkumkan beberapa film yang terinspirasi dari kisah nyata.

The Social Network

Siapa sih yang tidak tahun dengan Mark Zuckerberg? Ya, ia merupakan pendiri Facebook. Film The Social Network ini menceritakan tentang perjuangan Mark dari awal membangun Facebook.

The Greatest Showman

Film The Greatest Showman ini berhasil menghibur banyak orang. Tak hanya menghibur saja, film produksi Fox ini juga memberikan banyak pesan positif yang membuatnya cocok dinikmati oleh segala usia.

Film ini menceritakan tentang P.T.Barnum. Ia berhasil membuat orang-orang yang dianggap 'cacat' menjadi seorang bintang. Bahkan beberapa orang dari mereka masih tetap dikenal hingga sekarang.

Cinderella Man

Film ini menceritakan tentang seorang petinju kelahiran Amerika - Irlandia yang berkarier di New Jersey. Lantaran cedera parah, ia pun tidak bisa melanjutkan kariernya. Karena kondisi keuangan yang menghimpit, ia pun terpaksa kembali ke ring tinju.

The Blind Side

Film The Blind Side menceritakan kisah hidup dari Michael Oher yang merupakan tunawisma. Ia diadopsi oleh sebuah keluarga yang religius, meskipun anak angkat namun Michael diperlakukan seperti anak sendiri. Michael pun tumbuh di lingkungan yang sangat positif.

The Theory of Everything

Siapa sih yang tidak tahu Stephen Hawking. Ia merupakan ahli fisika yang menderita penyakit ASL saat usianya 21 tahun. Akan tetapi penyakit tersebut tidak menghalangi untuk menjadi orang hebat. Meskipun teorinya seirng menjadi kontroversi, akan tetapi dunia tetap mengakui kehebatan Stephen Hawking.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading