Sukses

Entertainment

Bahagianya Marcella Zalianty Dapat Morning Kiss dari Anak Bungsunya

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Marcella Zalianty dengan anak keduanya, Aryton Magali Sastra Soeprapto demikian dekat. Dan banyak sekali aksi-aksi lucu yang dilakukan oleh anak kedua dari pernikahan dengan Ananda Mikola tersebut.

Seperti saat Marcella Zalianty harus menemukan dirinya bangun tidur dengan muka penuh dengan stiker. Ternyata, pelakunya adalah anak keduanya tersebut. Terlihat adalah stiker kecil menempel di dahi, pipi dan dagu.

"Karya abang di pagi hari, tak apa deeh bangun tidur muka di-stickerin kaya badut," tulis Marcella Zalianty di laman Instagramnya, marcella.zalianty, baru-baru ini.

Meski mukanya penuh dengan stiker, Marcella pun tetap merasa bahagia dengan aksi lucu anak bungsunya itu. Kakak kandung Olivia Zalianty ini demikian senang karena mendapatkan kecupan sayang di pagi hari alias morning kiss.

"Morning Kiss from my 2nd one. Dapet KISS banyaak dari abaaang," tandas Marcella Zalianty.

Natural

Bagaimanapun hubungan antara orangtua dan anak memang selalu terlihat natural. Demikian pula dengan Marcella dengan anaknya. Tak heran ketika banyak netizen yang melihat aura keduanya dan memberikan pujian.

"Mbak Cella saya Suka sekali foto-foto dengan anak. Natural sekalii. Foto tak mesti terlihat cantik teruss. Tapi moment kebersamaanya," tulis akun bernama adis_soleh_27.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading