Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Sebut Tak Ubah Penampilan di Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Dilan 1990 sukses mencuri perhatian publik, bagaimana tidak film yang diperankan Iqbaal Ramadhan itu ditonton lebih dari 6 juta penonton. Kini film lanjutannya, Dilan 1991 siap tayang di bisokop pada 28 Februari 2019 ini.

Kembali bermain di film lanjutan, pria 19 tahun itu mengaku tak ada perubahan secara penampilannya di Film Dilan 1991. Namun hanya saja ada wadrobe yang sedikit merubahnya.

"Nggak ada (perubahan fisik). Mungkin lebih ke wardrobe, kalau secara penampilan look ya sama aja. Karena ini kan cuma beda satu tahun dari 90 ke 91 jadi rada nggak make sense aja kalo ada perubahan penampilan secara drastis dari Dilan," ujar Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski tak merubah penampilan, namun pria kelahiran Surabaya itu menegaskan berat badannya sempat berubah antara film Dilan 1990 dengan Dilan 1991. Lantas berapa ya kenaikan berat badan Iqbaal?

"Iya jadi sempat di Dilan 1990 kurus banget. Gue nggak tahu beratnya berapa pokoknya kurus banget. Terus gue sempat main film satunya lagi sebelum Dilan 1991, itu sempat naik 12 kilogram jadi pas syuting Dilan 1991 itu masa penurunan berat badan," katanya.

Iqbaal menjelaskan jika dirinya mengalami perubahan bentuk badan ketika menjalani syuting Dilan 1991. "Jadi di awal syuting masih terlihat lebih berisi, lebih chubby. Lalu di hari-hari akhir udah mulai kembali lagi ke bentuk semula. Tapi takes time nggak yang langsung dan konstan (turun) jadi perlahan - lahan," tambah Iqbaal Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading