Sukses

Entertainment

Jatuh Cinta Itu Mudah Kata Syahrini

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah rasa murni yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan adanya cinta, maka seseorang akan bisa menyayangi sesama maupun yang terkhusus dalam hal asmara. Dan Syahrini pun memiliki pendapat sendiri mengenai cinta.

Baginya, hal yang paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kita bisa mencintai dan dicintai. Menurutnya, ketika mendaptkan rasa tersebut maka seseorang bisa merasakan kebahagiaan.

"There only happiness in life, to love and to be love," tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Syahrini pun menambahkan di lain postingan bahwa mencintai atau jatuh cinta adalah hal yang mudah. Namun menjadi langka ketika orang yang dicintai tersebut bisa mencintai dan mampu membuat seseorang semakin bersinar.

"Falling in love is easy, but bumping into someone that can spark your soul, that is rare," tutur Syahrini.

Doakan Penggemar

Syahrini dalam foto tersebut tampil lumayan glamour dengan busana, aksesoris seperti jam, cincin, dan tas yang dibawanya, juga kacamata hitam. Tak lupa, ia pun bergantian mendoakan penggemarnya.

Ia menulis supaya para penggemarnya bisa melewati hari dengan kebahagiaan. "Have a great day my sweetheart fans," demikian Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading