Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Jessica Mila saat Syuting Film Mata Batin 2

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila kembali terlibat dalam sebuah film bergenre horor. Menuai kesuksesan dalam perannya sebagai Alia di film Mata Batin, ia kembali didaulat untuk memerankan tokoh yang sama dalam sekuelnya yang berjudul Mata Batin 2.

Saat Meet and Greet di CGV D Mall Depok, Kamis (24/1/2019), perempuan 26 tahun itu menceritakan pengalaman mistis yang ia alami selama proses syuting. Dalam sebuah adegan, Mila, sapaan akrabnya mengaku sempat mendapat gangguan dari makhluk halus.

"Jadi aku sempet ngalamin ketempelan gitu. Itu aku tiba-tiba ngerasa berat, pusing, mual, keringet dingin waktu scene kesurupan," ucapnya.

Yang mengejutkan, tak hanya satu, kala itu menurut perempuan bernama lengkap Jessica Mila Agnesia itu, ada tiga makhluk halus yang mengganggu. Beruntung, hal tersebut tak sampai mengganggu proses syuting.

"Ternyata aku ketempelan 3 sosok. Abis itu didoain, Puji Tuhan nggak kenapa-kenapa," tuturnya.

Film Mata Batin 2 sendiri sudah tayang di bioskop sejak 17 Januari 2019 lalu. Film produksi Hitmaker Studios itu menceritakan tentang kisah lanjutan dari Alia (Jessica Mila) yang memutuskan memulai hidup baru dengan tinggal di panti asuhan pasca saudara perempuannya meninggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading