Sukses

Entertainment

Rilis MV Born Again, Penampilan Tiffany Young Buat Pangling

Fimela.com, Jakarta Hampir memasuki usia kepala tiga, kecantikan Tiffany Young tak memudar. Penyanyi kelahiran California tersebut baru menunjukkan pesonanya dalam MV single terbarunya berjudul Born Again.

MV Born Again dirilis sesuai janjinya pada hari ini, Jumat 25 Januari 2019. Tiffany sukses membuat para penggemar pangling dengan gaya baru yang ia tunjukkan di depan kamera.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tiffany young (@tiffanyyoungofficial) on

Member SNSD tersebut memesona penggemar dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang. Riasan makeup yang ia kenakan juga membuatnya tampil lebih mature.

Tiffany Young menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berbagai ekspresi dan emosi yang ia tuangkan di lagunya. Di situ ia menceritakan bagaimana jatuh cinta dengan seseorang membuat dirinya bisa merasa seperti terlahir kembali, bernyawa lagi.

Emosional

Lagu tersebut memiliki sisi yang sangat personal bagi Tiffany. Ia pun mengungkap pendapatnya melalui postingan Instagramnya untuk memperkenalkan lagu baru tersebut.

"Ini adalah perjalanan yang emosional bagiku dan orang yang spesial, aku sangat senang bisa membagikan ini bersama kalian. Singe dan video klip pertama dari EP ku, lagu ini berjudul #BORNAGAIN," tulis Tiffany.

 

Beberapa jam dirilis, MV Born Again telah ditonton lebih dari 180 ribu kali. Fans juga mengapresiasi keberanian Tiffany untuk tampil beda dan mencurahkan perasaannya. "Astaga, aku sangat bangga dengan semua yang ia lakukan. Lagunya bagus, ia terdengar dan terlihat luar biasa," tulis fans di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading