Sukses

Entertainment

Premiere Tembang Lingsir, Aisyah Aqilah Ditemani Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Aisyah Aqilah menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film Tembang Lingsir. Film rumah produksi Dee Company ini dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Saat gala premiere film horor terbarunya, ia tak datang sendiri. Keluarga kekasihnya, Athalla Naufal ikut menemani, dari calon ibu mertua, Venna Melinda hingga calon kakak iparnya, Verrel Bramasta.

 

Wanita kelahiran Makassar, 26 Januari 2003 itu pun mengaku sangat senang dengan hal tersebut. Baginya kedatangan keluarga kekasihnya, sama saja mereka semua mendukung kariernya.

"Senang banget bisa pada datang. Athala datang sama Tante Venna, Kak Verrel, Vania. Seru aku bisa disupport banyak keluarga pacar," ujar Aisyah Aqilah saat ditemui di Gala Premiere film Tembang Lingsir, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

 

Saat disinggung mengenai hubungan asmaranya dengan adik Verrel Bramasta itu, Aisyah Aqilah mengaku sudah sangat serius meski umurnya masih 15 tahun. Ia pun berharap yang terbaik untuknya dan Athalla.

"Ya aku serius (menjalani hubungan pacaran sama Athalla), bisa dibilang udah ditengah-tengah. Tapi kan kita masih umur berapa juga jadi kalau berjodoh doain aja," tambahnya.

Saat ditanya apakah kedua orangtua sudah saling merestui, Aisyah Aqilah justu memilih tak menjawab dengan diam seribu kata. Usai itu, dirinya memilih pergi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Venna Melinda Tak Ingin Athalla Naufal Jadi Selebriti
Artikel Selanjutnya
Athalla Naufal Mempertemukan Ivan Fadilla dan Venna Melinda dalam Momen Makan Malam Bersama