Sukses

Entertainment

Tuai Pujian, Ini Sikap Termanis Jennie BLACKPINK terhadap Fans

Fimela.com, Jakarta Jennie dan ketiga member BLACKPINK baru saja merampungkan sejumlah show untuk In Your Area Tour. Setelah tampil di hadapan publik Indonesia, Hong Kong menjadi tujuan tur mereka selanjutnya.

Di konser tersebut sempat terjadi hal yang jadi perbincangan di social media. Jennie menerima hadiah dari fans dengan cara yang manis dan sukses membuat para netizen makin jatuh hati.

Agensi sebenarnya melarang Jennie untuk menerima hadiah dari fans. Namun sebuah boneka lucu berwarna pink membuat Jennie tak bisa menolak, apalagi wajahnya juga terpampang di boneka tersebut.

Reaksi lucu Jennie Kim saat melihat boneka pink tersebut tak bisa disembunyikan. Ia pun secara sembunyi-sembunyi mendekati fans itu sembari berusaha menghindari pengawasan petugas keamanan. Jennie pun bertemu dengan versi kecil dari dirinya.

Tuai Pujian Fans

Momen itu pun sempat diabadikan oleh fans pemberi boneka. Ia berteriak kegirangan ketika Jennie mengambil hadiahnya sembari berjalan mundur. Setelah itu Jennie menaruh telunjuk di bibirnya yang makin membuat fans gemas.

"Dia sangat beruntung...Jennie sangat menggemaskan dengan sikapnya itu," kata salah satu fans setelah melihat video tersebut.

Berdurasi 13 detik, video Jennie mengambil boneka tersebut telah ditonton 1,4 juta kali. "Aku takkan melupakan momen ini jika aku menjadi fans tersebut," kata netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading