Sukses

Entertainment

Ini yang Buat Prilly Latuconsina Cemburu dengan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah hampir dua tahun menjalani hubungan asmara. Keduanya pun terlihat selalu mesra di depan layar kaca. Namun ternyata diam-diam Prilly pernah cemburu dengan Maxime. Karena apa ya?

Diakui Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019), diam-diam dirinya sering cemburu lantaran Maxime menyimpan kontak dengan sebutan 'Baby'.

"Iya, pernah main handphone Maxime terus lihat kok ada kontak namanya 'Bébé'. Aku langsung nanya ke Max 'siapa nih Bébé?'. Terus kata Max 'itu kamu'. Eh pas lihat iya aku, gitu sih," kata Prilly Latuconsina sambil tertawa tersipu malu.

Di tempat yang sama, Max mengaku memiliki alasan menyebut wanita 22 tahun tersebut di handphone nya dengan menuliskan nama 'Baby'. Hal itu lantaran dirinya terbiasa mendengar kata-kata itu.

"Kenapa nulis 'Bébé' itu karena memang aku terbiasa sehari-hari mendengar mama dan papaku manggil-nya 'Bébé'. Mungkin karena itu bahasa Perancis kali ya jadi panggilannya gitu," kata kekasih Prilly Latuconsina.

Prilly Hanya Tulis 'Max' di kontaknya

Jika Maxime menuliskan nama Prilly dengan 'Bébé'. Beda halnya dengan nama Maxime di handphone Prilly Latuconsina. Diakui wanita kelahiran Tangerang itu, dirinya hanya menulis 'Max' di kontaknya.

"Kalau aku nulis nya 'Max' saja, karena nama dia Max. Aku nggak punya panggilan sayang ke siapapun, temen saja nggak ada. Jadi nggak biasa aku nulis nama panggilan gitu karena emang nggak ada," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading