Sukses

Entertainment

Susul Ria Ricis, 4 Selebritis yang Aktif jadi Youtuber

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Ria Ricis gara-gara Youtube juga sebagai selebgram memang sudah menjadi rahasia umum. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini sudah bisa membeli bermacam kemewahan seperti rumah, mobil, dan lain sebagainya.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis saat ini diperkirakan memiliki follower Instagram mencapai 8,2 juta, sedangkan subscriber Youtubenya sudah dalam angka 3 juta. Dengan angka ini ia pun banyak menerima endorsement.

Tak bisa dipungkiri dengan kesuksesannya di dunia maya, maka pundi-pundi rupiah pun terus mengalir kepadanya. Di usia 23, Ria Ricis sudah bisa dibilang sebagai milyarder.

Rai Ricis tak mau terhenti pada suksesnya di dunia maya saja. Dengan popularitasnya yang terus naik, Ria juga sukses menekuni bisnis kuliner. Bersama sang kakak, dirinya merilis resto Ayam Ok-Cis.

Kesuksesan Youtuber semisal Ria Ricis, Atta Halilintar, dan lainnya membuat sederet selebritis juga menekuni karir sebagai Youtuber. Siapa saja mereka yang aktif dengan konten- konten menarik?

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Memiliki massa penggemar yang sangat banyak tak disia-siakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka beruntung ketika mencoba membuat kanal di Youtube bernama Rans Entertainmnet. Tercatat, kanal Youtube mereka sudah mencapai 4 juta subscriber dan unggahan populernya sampai pada 9,1 juta views.

Baim Wong-Paula Verhoeven

Baru-baru ini kanal Youtube keduanya yang diberi nama Baim Paula, menjadi trending nomer 1. Ketika itu Baim melempar konten prank dengan dirinya yang menjelma jadi orang gila. pada tanggal 22 Januari silam, video ini telah ditonton sebanyak 3.5 juta kali. Kanal mereka sekarang ini sudah memiliki 1,7 juta pelanggan.

Deddy Corbuzier

Dari kalangan artis, subsriber kanal Youtube Deddy Corbuzier juga sangat banyak. Ada sekitar 3,1 juta pelanggan yang menanti unggahan terbaru dari pria berkepala pelontos itu. Sampai sekarang ini Deddy lumayan aktif dengan mengunggah 273 video.

Boy William

Dengan 900an ribu subscribers, Boy William adalah salah satu artis yang aktif sebagai Youtubers. Selama ini banyak sekali video yang diunggahnya mendapatkan respon positif. Salah satunya episode NebengBoy bersama beberapa selebritis sampai Presiden Joko Widodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading