Sukses

Entertainment

Tanpa Ahmad Dhani, Konser Dewa 19 di Malaysia Tetap Berjalan

Fimela.com, Jakarta Euforia para penikmat musik Malaysia menyambut Dewa 19 sudah terasa sejak dua pekan belakangan. Ahmad Dhani dkk dijadwalkan akan menggelar konser reuni yang berlangsung di Stadium Shah Alam, Selangor.

Menuju konser akbar tersebut, Dewa 19 mulai rajin mengunggah momen latihan mereka kepada penggemar. Rasa nostalgia mulai terkumpul dan siap ditumpahkan dalam konser 2 Februari mendatang.

Namun beberapa hari jelang konser pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani divonis penjara selama 1,5 tahun. Vonis tersebut mengejutkan berbagai pihak, termasuk Dewa 19 dan para penggemar.

Desas-desus pun beredar, yang menyebut bahwa konser reuni Dewa 19 di Malaysia akan dibatalkan. Akan tetapi hal tersebut dibantah melalui Instagram resmi Dewa 19 dan vokalis mereka, Ari Lasso.

Tetap Sesuai Rencana

Penyelenggara konser NP Nizra memberi klarifikasi dan diunggah di laman Dewa 19. Isu yang beredar jika konser batal tidak benar, dan Dewa 19 akan tetap tampil maksimal.

"Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau karena konsert tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua," tulisnya.

Sementara Ari Lasso juga meyakinkan bahwa the show must go on. "Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu ❤️" katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading