Sukses

Entertainment

Rutinitas Pagi yang Wajib Dilakukan Shanty

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Shanty memiliki rutinitas bersama dengan keluarga dan anak-anaknya. Sebagaimana diketahui, semenjak menikah dengan Sebastian Paredes, Shanty mengikut domisili di Hong Kong. Sekarang ini dirinya sudah dikaruniai 2 anak yaitu Arjuna Lucio Paredes (8) dan Enrico Satria Paredes (6).

Adalah mengantarkan anak-anaknya ke sekolah setaip pagi hari sudah menjadi kebiasaannya selama ini. Namun, ia juga tak meninggalkan rutinitas untuk dirinya yaitu olahraga. Kebiasaan menyehatkan ini dilakukan setelah dirinya mengantarkan anak ke sekolah.

"Selamat morning. My morning routine. School drop oiff for the boys then mama work out," tulis Sahnty di laman Instagram miliknya, shantyparedes baru-baru ini.

Kebiasaan ini sudah berlangsung lama. Karenanya, Shanty sudah menganggap bahwa olahraga di pagi hari saat anak-anaknya berada di sekolah merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Bahkan untuk olahraga, dirinya tak mengenal kompromi untuk meninggalkannya.

"No excuses!" tandas Shanty seraya membubuhkan tagar #fitmama #momofboys #tuesdaybelike.

 

Menginspirasi

Apa yang dilakukan Shanty menurut netizen sangat menginspirasi. Pemilik nama lahir Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini ternyata mampu meluangkan waktunya untuk berolahraga di tengah kesibukannya mengurus rumah tangga.

"Salut dah teteh, menginspirasi sekali @shantyparedes," tulis akun desthymarlina. " Cocok mbak, tetap cantik, good mmorning," tandas akun febripucung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading