Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Magdalena Usai Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Magdalena dang suami lengkap sudah. Usai miliki anak perempuan, kini anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pun lahir pada 25 Januari lalu.

Adalah Keenan Nickson Lyan, anak lelaki yang melengkapi keluarga kecil sang presenter tersebut. Magdalena pun mengungkapkan bahwa dunia mejadi lebih besar dan hati menjadi lebih penuh usai kehadirannya di dunia.

"Bayi laki-laki bernama Keenan Nickson Lyan. Lahir di hari ini dan seperti ini. Segalanya menjadi berubah, dunia menjadi lebih besar, hati menjadi lebih penuh dan hidup lebih berarti karena dia ada di sini. Proud Parents : Niki, Magdalena and Cece Kimberly Jade Lyan," tulis Magdalena dalam postingannya.

Kebahagiaan Magdalena pun semakin terasa ketika dikunjungi oleh para sahabat. Maya Septha, Vega Darwanti, Asty Ananta, dan Sarwendah tak absen untuk menyambut kehadiran anak kedua Magdalena dan Niki Liandi ke dunia.

"Thankiiuuu so much for coming," tulis Magdalena sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. Selamat berbahagia, Magdalena dan Niki!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading