Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir Bahas Rencana ke Depan dengan Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir sudah memutuskan untuk bersolo karier dan keluar dari grup band lamanya, Kerispatih. Setelah sekian tahun, ia bersama Badai, yang juga sudah hengkang akan kembali digabungkan dengan Kerispatih lewat sebuah kolaborasi dalam sebuah event musik bertajuk Love Fest.

"Terakhir itu cukup lama ya tahun 2014-2015 terakhir kita collab, lama. Jadi ini udah sekian lama baru lagi," ujar Sammy Simorangkir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2019).

Kembali bersatu dalam sebuah panggung setelah sekitar empat tahun jalan masing-masing, suami dari Viviane itu pun tak merasa kesulitan. Menurutnya, para personel Kerispatih tidak ada yang berubah. Maka dari itu ia pun tak sabar untuk menggebrak panggung Love Fest bersama band lamanya.

"Tetap musikalitasnya main sama mereka luar biasa, tidak ada yang berubah, malah makin dewasa. Yang kita suguhkan sebenarnya bukan cuma musik biasa, tapi gimana caranya penonton bisa terhanyut oleh musik-musik yang kita suguhkan," terangnya.

Kemungkinan Bersama

Disinggung mengenai kemungkinan adanya kolaborasi lanjutan, Sammy pun menjawab santai. Ia tak menutup kesempatan untuk berjumpa dan berkolaborasi kembali suatu saat nanti.

"Kita nggak menutup kemungkinan kalau memang acaranya sukses, kota-kota lain yang kangen sama Badai, Sammy, Kerispatih, juga bakal kedapatan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading