Sukses

Entertainment

Cerai, Begini Cara Channing Tatum dan Jenna Dewan Bagi Waktu dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Pada April 208 lalu Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perceraian mereka. Meski berpisah, keduanya ingin tetap memrioritaskan kenyamanan dan kebahagiaan putri mereka, Everlyn Tatum.

Dari perceraiannya, Channing Tatum berharap bahwa ia akan mendapatkan pembagian waktu yang adil untuk mengurus anaknya. Melansir laman E!News, pengaturan waktu untuk Channing dan Jenna sudah diatur, di mana aktor berusia 26 tahun itu meminta hak asuh di hari Senin dan Selasa.

Kemudian hari Rabu dan Kamis, pengasuhan akan menjadi tanggungjawab Jenna. Sedangkan untuk akhir pekan, keduanya akan megunjungi Everlyn secara bergantian.

Momen Halloween pun nampaknya akan menjadi waktu istimewa, di mana Everlyn akan bisa menikmati waktu bersama dengan kedua orang tuanya. Di perayaan tersebut, Channing Tatum dan Jenna Dewan rencananya akan mencoba menghabiskan waktu bersama, dan melakukan banyak hal seru dengan Everlyn, seperti yaang sidah dilakukan sebelumnya di tahun 2018 lalu.

Penyesuaian Diri

Perpisahan Channing dan Dewan tentu bukan hal yang mudah untuk diterima Everlyn. Saat ia bisa menghabiskan waktu bersama dengan kedua orang tuanya, "Everlyn tampak sangat bahagia dan nyaman ketika dia bersama (Jenna) dan saya," kata Channing.

"Menurut pendapat dan pengalamanku, Everlyn tampaknya menyesuaikan diri dengan perpisahan kami dan (menjalani) hidup di dua rumah dengan sangat baik," tukas Channing.

Sebagai usaha membuat Everlyn nyaman dan senang, Channing pun telah menddekorasi kamar anaknya itu dengan tema Alice and Wonderland. Selain itu ia juga menaruh foto-foto Everlyn bersama Jenna di ruangan tersebut.

What's On Fimela
Loading