Sukses

Entertainment

Ha Yoon Bin dan Mashiho Jadi Member Grup Baru YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Setelah memperkenalkan Treasure sebagai grup baru, YG Entertainment kembali memberi kejutan kepada fans. Grup kedua yang terdiri dari 6 member juga akan menyusul untuk debut.

Yang Hyun Suk sendiri telah mempromosikan grup barunya melalui Instagram. Sejauh ini terdapat dua member yang telah diumumkan jadi member boyband baru kedua tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

#YG보석함 #YG_TREASURE_BOX #보석함 #NEW_LINEUP #1ST_MEMBER #하윤빈 #HAYOONBIN #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Mereka adalah Ha Yoon Bin dan Mashiho, dua kontestan yang meraih banyak dukungan di program YG Treasure Box. Pengumuman masuknya nama Mashiho sendiri baru diunggah Yang Hyun Suk pagi ini, 31 Januari 2019.

Lineup baru ini sayangnya masih belum memiliki nama. Fans juga mulai berspekulasi apakah mereka jadi unit Treasure atau benar-benar debut secara terpisah.

Disambut Antusias

Sambutan antusias berdatangan dari para penggemar. Mereka tak menyangka YG akan mengabulkan permintaan mereka untuk mendebutkan dua member idolanya.

 
 
 
View this post on Instagram

#YG보석함 #YG_TREASURE_BOX #보석함 #NEW_LINEUP #2ND_MEMBER #마시호 #MASHIHO #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

"Terima kasih sajangnim, telah membuat semua ini terjadi," kata penggemar. Di sisi lain rupanya ada juga yang tak menyetujui Mashiho masuk dalam lineup tersebut, dan mereka saling berdebat di kolom komentar.

Sementara itu ada juga nama lain yang diharapkan akan mengisi formasi yang masih kosong. Dua nama yang santer disebut adalah Gon dan Seunghun yang juga populer di kalangan fans wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading